Tuesday, November 2, 2010

*Cah Jamur*


Pada saat ke salah satu Supermarket ada bazzar buah dan sayur. Beli buah apel untuk buat Apple Pie, beli buah naga (wah udah lama ga makan), beli kelapa bangkok/kelapa bakar. Eh, mata saya tau-tau tertuju ke stand sayuran. Disana ada satu peti jamur tiram berwarna putih. Ada seorang tante yang sedang memilih-milih. Saya samperin kesana, pegang-pegang jamur tiramnya sebentar lalu tanya-tanya ke tante tersebut. Kata tante itu, jamur tiram biasanya dia cah dengan tauco, katanya enak. Hmm.... boleh juga nih.

Waktu itu sempat makan di Restoran Iga Bakar Tekko bersama teman-teman Creative Cool dan makan cah jamur. Enak deh, trus pas makan berikutnya, ternyata cah jamur nya habis untuk hari itu. Tapi pengen banget makan cah jamur.

Jadi, belilah saya jamur tiram tersebut dengan asumsi mau membuat cah jamur. Ternyata murah loh. Then, beli jamur merang, jamur kuping dan jamur hioko di pasar. Pas ke Hypermart beli jamur Enoki. Lengkaplah sudah jamur-jamurannya. Ditambah ayam dan bawang putih, dan bumbu-bumbu seperti saus tiram, garam, merica dll. Waaaahhh.... ternyata enak banget. Dibuat 2 kali. Pertama cuma cah jamur biasa, trus kedua coba dicampur pakai nasi. Enakkkkk...... ^^

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...