Thursday, December 16, 2010

Garlic Cheese Bread aka Roti Kering Keju Bawang Putih

Pembuatan roti kering ini sebenarnya tidak disengaja. Bulan lalu di Hypermart menjual cream cheese dengan harga murah. Saya beli cukup banyak juga, tapi ternyata saya tidak melihat-lihat lagi saya membeli garlic cream cheese. Saya taruh terus di kulkas, bingung juga mau dibuat apa.

Aha.... *^^* Saya mendapatkan ide... Saya mau buat roti panggang kering dengan dioles cream cheese ini. Saya beli 2 bungkus roti tawar kotak, saya bagi dua lalu dioles dengan garlic cream cheese dan ditaburi oregano (yang biasa dipakai untuk spaghetti - ada banyak di rumah). Setelah matang, rasanya enak banget, ga kalah sama yang dijual di restaurant-restaurant. ^^

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...