Monday, February 7, 2011

~Latihan Bareng Membuat Mantau~


Hari Jumat tanggal 04 Februari sempat BBMan dengan Yunie. Setelah ngobrol panjang lebar, eh tau-tau keluar omongan kita mau ketemuan. Akhirnya saya undang dia untuk bisa hadir di rumah saya pada hari Sabtu, 05 Februari. Saya bilang ke dia kalau kita mau buat mantau karena sudah lama kita ingin membuat mantau. Semua bahan untuk membuat mantau sudah lengkap di rumah saya karena memang saya ada rencana membuat mantau lagi tapi belum sempat waktunya.

Hari Sabtu Yunie datang bersama Joshua, anaknya. Joshua anak yang riang dan ternyata makannya banyak.... senangnya punya anak seperti Joshua. Sambil ngobrol-ngobrol kita membuat mantau. Hanya tinggal menceburkan bahan-bahan ke mixer besar, jadi deh. Tunggu sebentar lalu dikukus dan dimakan. ^^

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...