Wednesday, July 27, 2011

Brownies Kukus Tabur Keju plus Cupcakes ~Yummy~



Saya membuat brownies kukus ini hanya iseng. Mau bagi-bagi kue untuk teman-teman di gereja. Juga terinspirasi dengan postingan Ibu Fatmah yang membuat bolu kukus pandan tabur keju. Kelihatan menggoda banget kejunya. Karena saya hanya punya bahan untuk membuat brownies kukus coklat di dapur (karena stok banyak), jadinya saya akalin dengan membuat brownies kukus coklat dipoles buttercream dan ditabur keju. Saya buat dengan loyang 24x24 cm dan 15 pcs cupcakes. Saya buat 3/4 resep Brownies Kukus Coklat NCC. Hasilnyaa????

Pada bilanggg eeennnnyyyaaakkkkk...... Saya belum mencoba pada saat saya bagi ke teman-teman. Dannnn pada saat saya coba, ternyata memang benar ennnaaaakkkkk... Ini tidak lebay.com, tapi memang benar enak. Rasanya campur jadi satu; manis, asin dan gurih; semuanya pas dilidah. Cieeehhh.... ^^

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...