Wednesday, July 27, 2011

Tahu Bulat o(^_^)o


Tahu bulat ini sudah saya buat dari beberapa bulan yang lalu pada saat sedang marak resep tahu bulat di milis. Tahu bulat biasa dijual di gerobak atau kios di pinggir jalan atau mall. Kalau tahu bulat yang dijual tersebut, tahunya bisa mengembang besar seperti bola. Tahu bulat akhirnya dibahas di milis dan ada beberapa orang yang posting resepnya. Saya sendiri lupa saya pakai resep siapa punya, saking lamanya saya tidak update blog. Saya hanya ingat bahannya sangat sederhana dan gampang cara membuatnya. Hanya tahu cina yang putih dihancurkan lalu disaring dengan kain sampai airnya habis. Setelah itu bentuk bulat-bulat dan digoreng. Hasilnya jadi bulat deh... hehehe... Enak loh ^^

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...