Thursday, February 7, 2013

Sanni's Kungkung Bday Cake (Cheese and Coffee Cake)


Setelah mencoba hasil cake saya yang saya buatkan untuk adik ipar saya, Intan, Maminya memesan cake yang sama untuk ulang tahun Kungkung (Kakek) dari istri dari kokonya Intan, Sanni. Dia order cake yang lebih besar, saya ada loyang ukuran 26 cm, jadilah saya buat sebesar itu. 

Pada saat mau membeli lilin, saya tanya umur berapa.... Guess what? 92 tahun..... Huaaaa udah mau 100 tahun. Saya diajak mengikuti acara ulang tahunnya di rumahnya. Kungkungnya masih sehat, segar, masih bekerja, tidak pelupa (tidak pikun maksudnya). Aihhhhh mau deh kaya gitu, udah tua tapi masih bisa beraktivitas dan tidak menjadi pelupa. Apa ya rahasianya?? Kasih tau gak ya?? Mau tau bener apa mau tau aja?? Ciyus?? Miapah?? Hihihihi.... Kayanya sih rahasianya adalah tetap beraktivitas walaupun sudah tua, tetap belajar dan bekerja. Trusssss.... romantis bangetsss hehehe... istrinya masih dipeluk n dicium. Ohhh... so swit ^^

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...