Thursday, February 16, 2012

~Soto Ayam Ambengan~



Waktu itu kepikiran mau buat soto ayam. Biasa sih pembantu sering buat soto ayam yang bening. Kali ini saya mau coba buat soto ayam ambengan. Soalnya penasaran gimana cara buatnya, karena kok ya kayanya rumit. Cari-cari resep lewat Bang Gugel. Eh dapet deh resep dari www.resepnugraha.net. Karena resepnya gak bisa dicopy-paste, jadi dicatet aja. Saya kasih linknya yah, klik aja.... Soto Ayam Ambengan ala Keluarga Nugraha.

Ternyata gampang dan enak. Saya pakai ayam kampung dan saya tambahkan beberapa isi seperti tomat, toge dan keripik kentang (buatan sendiri loh). Ternyata wangi kuahnya seperti kuah mie instan rasa soto ayam. Bulakbalik saya mencium aroma kuah sotonya hihihihihi ^^

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...